Rabu, 24 Maret 2010

WISATA BUAH NAGA DI JEMBER ( Rembangan )


WISATA BUAH NAGA DI JEMBER ( Rembangan )

Agrowisata Buah Naga / Dragon Fruits

Rembangan adalah suatu dataran tinggi yang hijau, berpemandangan indah sejuk di siang hari dan cukup dingin di malam hari. Suatu tempat yang tinggi dimana saat kita berada di puncaknya akan bisa melihat seantero permukaan kota Jember, dan akan terlihat lebih indah bila di malam hari. Iklim yang menunjang beberapa produk agrobisnis untuk dikembangkan membuat rembangan semakin diminati untuk dikunjungi atapun sebagai lahan investasi, masih banyak dataran yang memerlukan pengelolaan yang prospektus terutama untuk proyek agroindustri dan agrobisnis oleh fihak investor lokal, luar kota atapun asing. Jalanan beraspal yang berliuk-liuk dengan pemandangan di sekitarnya yang tidak pernah membosankan memberikan nilai tambah jangka panjang yang menjanjikan. Sebenarnya Rembangan sudah terkenal mulai dahulu terutama dengan produk buah duriannya, dan saat ini bertambah lagi produk unggulan agrobisnis di daerah Rembangan tersebut yaitu Buah Naga. Keunggulan Buah Naga yang berasal dari

Rembangan Jember ini adalah rasa dari buahnya yang cukup manis dan besar-besar, juga lebih tahan lama, bisa tetap segar dalam waktu kurang lebih 3 minggu.

Tidak lengkap rasanya bila berkunjung ke Jember tanpa mampir ke Rembangan. Udara dan suasana yang sangat berbeda terasa di Rembangan. Kesejukan, keteduhan, keindahan dan keramatamahan akan anda rasakan di daerah Rembangan tersebut. Hijaunya pepohonan dan mengalirnya beberapa sungai bening

menambah keindahan Rembangan. Inilah puncaknya Kota Jember, tempat yang sangat tepat dan ideal untuk menyegarkan fikiran dan badan, tempat yang sangat cocok untuk menghilangkan segala kepenatan, dan tempat yang sangat baik untuk menikmati segala produk agrobisnis yang dihasilkan.

Dari arah pusat kota tepatnya alun-alun kota Jember, Rembangan berada di Utara Kota Jember, kira-kira 3 km dari Pusat Kota Jember. Arah yang harus anda tempuh adalah arah menuju kota Bondowoso, dan 3 km dari pusat kota Jember Rembangan berada di sisi kiri jalan ke Utara menuju kota Bondowoso.

Lebih baik anda menghilangkan rasa penasaran anda dengan berkunjung langsung ke Rembangan yang sejuk dan asri.

By. Irawan.

http://kratifkerja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar