Senin, 29 Maret 2010

WISATA 3 PANTAI DI KOTA JEMBER



WISATA PANTAI PUGER DI JEMBER

WHITE SAND PUGER BEACH

Pantai di pesisir selatan pulau jawa tepatnya di kecamatan Puger kabupaten Jember ini mempunyai keunggulan dengan hamparan pasir putihnya yang luas juga terdapatnya suatu pulau yang rindang yang bernama Pulau Kucur.

Kehidupan nelayan dengan berbagai ukuran dan warna-warni perahunya menambah keunikan Pantai Puger, kita juga bisa membeli langsung berbagai jenis ikan-ikan laut segar dan untuk dibawa pulang atau di masak di pinggir pantai.

Kecamatan Puger terletak di sisi selatan kota Jember, dengan jarak kira-kira 60-an km. Jalanan

beraspal memudahkan semua tipe kendaraan dapat mencapai tempat itu dengan mudah. Sebenarnya bila kita membelokkan sedikit ke timur dari arah ke Puger setelah melewati Kecamatan Balung menuju Kecamatan Ambulu kita akan menemukan lagi 2 daerah pantai yang indah yang bernama Pantai Watu Ulo dan Pantai Canga’an, juga dengan hamparan pasir putihnya yang luas. Jember memang mempunyai 3 daerah wisata pantai dengan pemandangan laut selatan yang indah dan ombaknya yang tak pernah redah. Apalagi jika anda hobi berfoto ria/ fotografer, anda bakalan menemukan berbagai background alam tepi pantai yang indah-indah dari berbagai sudut pandang.

By. Irawan

http://kreatifkerja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar