Selasa, 08 Desember 2009

Wisata Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, sebagai tanda kecintaan anda sebagai orang Indonesia. Kenapa Pandeglang? Karena murahnya. Dalam artian Objek Wisata yang menarik dengan tarif murah. Ongkos ke Objek Wisata di Pandeglang yang murah dibandingkan dengan pergi ke luar negeri. Biaya hotel di Pandeglang yang murah, serta Objek Wisata di Pandeglang sangat menarik.
Jika anda bingung liburan tahun ini akan pergi ke mana, cobalah untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Ada beberapa pilihan Objek Wisata di Pandeglang yang menurut saya sangat menarik untuk anda Kenali dan Kunjungi.
Karena sebenarnya saya sendiri belum pernah mengunjungi semua Objek Wisata di Pandeglang, berikut saya berikan beberapa informasi mengenai Objek Wisata di Pandeglang yang saya Kenali dan Kunjungi.
Objek Wisata di Pandeglang yang harus anda Kenali dan Kunjungi :

Objek Wisata Pantai Carita
Pantai Carita merupakan sebuah Objek Wisata di Pandeglang yang harus anda Kunjungi. Pantai ini sangat terkenal

sejak zaman Belanda. Banyak turis lokal maupun mancanegara yang mengunjungi Objek Wisata pantai Carita di Pandeglang ini. Saya sendiri merekomendasikan Objek Wisata ini sebagai tujuan anda pada posisi pertama jika anda sempat Kunjungi Pandeglang.
Objek Wisata ini mempunyai pasir putih disepanjang pantainya, dengan background hutan dan dan gunung krakatau, yang bisa langsung dilihat di pinggir pantainya. Di Objek Wisata ini anda bisa melakukan aktifitas seperti berenang, banana boat, jetsky, fishing, atau pun hanya bermain pasir dan ombak di pinggir pantai.
Hotel dan penginapan di Objek Wisata Pandeglang ini terbilang cukup murah, hal itu tentu saja menjadi pertimbangan buat anda yang hendal berlibur dengan waktu yang panjang. Tak ayal, Objek Wisata ini cukup di Kenali oleh orang Jakarta, sebagai Objek Wisata yang patut di Kunjungi. Karena jarak dan waktu tempuh yang relatif singkat, dan dapat segera melepas kepenatan setelah seminggu bekerja di suasana kota yang penuh hiruk pikuk. Jadi jika anda hendak berlibur cobalah Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini.

Objek Wisata Taman Nasional Ujung Kulon

Objek Wisata alam di Pandeglang yang harus anda Kenali dan Kunjungi. Taman Nasional Ujung Kulon merupakan Natural World Heritage Site yang diberikan oleh UNESCO pada tahun 1992. Ditaman nasional ini terdapat satwa langka badak jawa.
Objek Wisata ini mirip sebuah hutan lindung dan anda bisa melakukan berbagai aktifitas disana.

Ok, segitu dulu dari saya mengenai Objek Wisata di Pandeglang yang harus anda Kenali dan Kunjungi. Karena hanya 2 Objek Wisata tersebut yang pernah saya Kunjungi di Pandeglang. Semoga saja suatu saat saya bisa Kenali Objek Wisata lain yang ada di Pandeglang.
Jika anda ingin lebih tahu tentang itu anda bisa Kunjungi situs cinta Pandeglang dengan tema Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
Situs itu pun mengadakan kontes seo dengan keyword "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" untuk menggebrak dan menaikkan potensi wisata di pandeglang.
Semoga saja setelah kontes itu berakhir, kepopuleran Objek Wisata di Pandeglang tidak ikut tenggelam.
Sehingga Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bukanlah slogan semata.
http://marikeobjekwisata.blogspot.com/2009/10/kunjungi-objek-wisata-di-pandeglang.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar