Senin, 16 November 2009

WANITA SAAT MULAI PERCAYA PADA CALON PASANGANNYA - When Womans Trust Their Boy Friends

Sebenarnya wanita adalah mahluk yang mudah percaya karena notabene pemikiran mereka biasanya lebih mengedepankan perasaan daripada logika, dan sebenarnya ini menjadi titik lemah mereka yang bisa termanfaatkan sekali oleh pasangannya bila memang pasangannya bukanlah tipe seorang yang baik atau gentleman. Rasa percaya terhadap calon pasangannya tersebut bisa timbul oleh beberapa hal, diantaranya adalah :
1. Saat pasangannya sering menepati waktu saat berjanji
2. Saat pasangannya selalu mensupport dan mendukungnya untuk lebih berprestasi sesuai dengan yang didinginkannya
3. Bila pasangannya mau untuk dikritik bahkan minta untuk

dikritik tentang segala hal demi kebaikan mereka berdua.
4. Bila pasangannya mengerti untuk memberikan padanya kebebasan bergaul selama itu tidak mengesampingkan waktu untuk mereka sendiri.
5. Saat pasangannya mulai mengajak untuk diperkenalkan dan sering diajak bersilahturahmi pada keluarganya.
6. Saat pasangannya beberapa kali memberikan hadiah istimewa yang unic dan sesuai dengan seleranya atau karakter kepribadiannya, apalagi bila hadiah tersebut dibuat sendiri oleh pasangannya.
7. Saat pasangannya lebih cepat mengerti dan menyadari untuk meminta maaf tentang kesalahan yang telah dibuatnya (tidak membutuhkan waktu lebih dari 2 hari untuk mengerti).
8. Bila pasangannya bisa cepat merubah sifat atau kepribadiannya menjadi semakin baik dan positif ( dengan asumsi bukan waktu yang cukup lama untuk berubah baik, misalnya lebih dari 1 tahun).
9. Dan saat pasangannya memperhatikan dan menyayangi juga seluruh anggota keluarganya.
Sebenarnya dengan memiliki kedewasaan berpikir bagi seorang wanita akan menjadikan mereka lebih baik, indah, unik dan romantis dalam meniti sebuah hubungan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah akan memberikan mereka keberanian untuk menentukan sikap, mengambil pilihan demi kebaikannya sendiri dalam jangka panjang di dunia dan untuk kepentingan akheratnya kelak, dengan mencari calon pasangannya hidupnya yang terbaik bagi mereka, dengan asumsi prasyarat uatamanya adalah mencari calon pasangan hidup yang berkepribadian dan berakhlak baik dan menarik.
By. Irawan http://kreatifkerja.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar