Senin, 19 Oktober 2009

1 LAMPU UNTUK MEMBACA DAN TIDUR. ( 1 LAMP FOR RIDING AND SLEEPING )



Biasanya kebanyakan dari kita butuh penerangan yang berbeda untuk dua kegiatan, yaitu saat kita butuh membaca atau melakukan kegiatan aktifitas yang lain dan saat kita beristirahat/tidur. Untuk kegiatan membaca atau yang lainnya kita butuh penerangan yang cukup terang, sedangkan untuk istirahat di malam hari kita butuh penerangan yang redup bahkan ada yang tanpa penerangan sama sekali. Sebenarnya dua keinginan dalam hal penerangan tersebut bisa kita sikapi hanya dengan menggunakan 1 lampu saja. Hal yang perlu kita lakukan adalah :
Pakailah/gunakanlah lampu dengan model lampu duduk/lampu belajar yang memiliki leher fleksible yang bisa kita bengkok-bengkokkan arahnya.

Isilah dengan lampu neon kecil ( belilah lampu yang bisa untuk neon bukan untuk dop saja) dengan cahaya yang terang/cukup terang untuk kegiatn belajar kita atau untuk kegiatan lain yang butuh cahaya terang.
Saat kita istirahat, dan butuh cahaya redup, bengkokkan saja arah lampu kita tersebut ke tembok. (jangan terlalu dekat dengan tembok agar masih ada cahaya yang terbias keluar dari tudung lampu).
Disamping bisa hemat dengan cukup satu lampu saja, kita juga tidak repot dan ribet dengan kabel-kabel bila memakai 2 jenis lampu
Selamat mencoba dan semoga berguna.
http://kreatifkerja.blogspot.comBy. Irawan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar